Beranda Kontrol Game Uji Coba, Arema FC Kalahkan Juniornya

    Kontrol Game Uji Coba, Arema FC Kalahkan Juniornya

    0
    Arema menang telak melawan juniornya | Foto: Arema FC
    Arema menang telak melawan juniornya | Foto: Arema FC
    9 - 0
    Selesai

    Review

    Pesta gol terjadi dalam laga uji coba Arema FC menghadapi  Arema U-19, Sabtu 10 Februari 2018 sore di Stadion Kanjuruhan Malang.

    Dalam laga yang digelar dalam tiga babak yang masing-masing terdiri dari 30 menit ini, skuat Singo Edan menang dengan skor telak 9-0.

    Sebagai starter, pelatih Joko Susilo menurunkan pemain yang di Piala Presiden 2018 lalu jarang tampil. Arema cuma unggul 1-0 di 30 menit pertama lewat gol Rivaldy Bawuo.

    Pada 30 menit kedua, setelah pergantian di sejumlah posisi dilakukan, Arema mampu menambah keunggulan menjadi 5-0. Ahmad Nur Hardianto menyumbang dua gol, ditambah dengan satu gol penalti Jefri Kurniawan dan satu gol Hanif Sjahbandi.

    Sementara, 30 menit ketiga menjadi ajang eksplorasi Gethuk, sapaan akrab sang pelatih dengan memainkan Agil Munawar dan Syaiful Indra sebagai gelandang bertahan, serta Juan Revi di posisi stopper. Hasilnya, mereka memperbesar kemenangan menjadi 9-0 di depan Aremania yang hadir langsung di tribun stadion.

    Tambahan satu gol membuat Hardianto menciptakan hattrik. Dua gol Dedik Setiawan, dan satu gol Dalmiansyah Matutu yang dipastikan kembali ke Arema melengkapi pesta gol sore itu.

    Usai pertandingan, Joko mengaku puas dengan performa yang sudah ditunjukkan oleh anak asuhnya. Kehadiran suporter juga membantu pemainnya berkembang.

    “Saya cukup puas. Terima kasih Aremania yang sudah mau datang, cukup banyak. Ini tentu membuat atmosfer menjadi beda, seperti pertandingan resmi. Yang tadinya harusnya main enjoy, ini jadi ada sedikit tekanan, ini yang kami harapkan,” ujar Gethuk.

    “Saya senang anak-anak bisa main lebih lepas, sehingga mencetak banyak gol. Padahal kalau dilihat, mereka dalam kondisi kelelahan, karena tadi pagi masih sempat menjalani latihan fitnes. Tapi kehadiran Aremania membuat atmosfer beda.”

    Lokasi

    Kanjuruhan
    Stadion Kanjuruhan, Jl. Trunojoyo No.38, Kedungpedaringan, Kepanjen, Malang, Jawa Timur 65163, Indonesia

    Tinggalkan Komentar