Beranda Kutukan Segiri, Arema Kalah Lagi!

    Kutukan Segiri, Arema Kalah Lagi!

    0
    2 - 0
    Selesai

    Detil

    TanggalLeagueMusimPenonton
    22/05/2019Liga 120195648

    WASIT

    WasitAsisten WasitWasit Keempat
    Aprisman ArandaDeni Sumantri
    Mulyadi
    Armyn Dwi Suryathin

    REVIEW

    Arema FC masih belum bisa memenuhi hasrat memenangkan pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda. Dalam lanjutan Liga 1 2019, Singo Edan kalah melawan Borneo FC dengan skor 2-0.

    Dua gol lawan dibuat oleh bunuh diri Hamka Hamzah di menit ke-57 setelah salah mengantisipasi umpan Amrizal Umanailo, sedangkan gol kedua dibuat Lerby Eliandry memanfaatkan umpan Terens Puhiri.

    Hasil ini membuat Arema terpuruk di dasar klasemen dengan dua kekalahan. Singo Edan mengantongi 0 poin, sementara Borneo FC langsung merangsek ke peringkat kedua.

    SUSUNAN PEMAIN

    Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman, Finky Pasamba, Ichsan Kurniawan, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Matias Conti, Wahyudi Hamisi

    Arema FC: Kurniawan Kartika Aji; Ricky Ohorella, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfarizi, Makan Konate, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame

    YANG KAMI LIHAT

    • Ribuan Aremania hadir dan hampir separuhnya suporter tuan rumah. Total jumlah penonton yang hadir adalah 5.648.

    YANG MENARIK

    1. Arema belum pernah memenangkan pertandingan di Segiri.
    2. Gol bunuh diri Hamka adalah gol bunuh diri pertama dia selama berbaju Arema.
    3. Lerby Eliandry selalu mencetak gol saat bertemu dengan Arema di tiga musim berturut-turut.
    4. Dua kekalahan beruntun menjadi hal pertama Arema selama mengikuti Liga.
    5. Arema selalu kalah saat dipimpin wasit Aprisman Aranda. Sebelum melawan Borneo, Arema kalah melawan Persija 2-0 (2/6/17), Madura United 2-0 (10/9/17), Persija 3-1 (31/3/18), Persib 2-0 (13/9/18)

    YANG KAMI DENGAR

    Mario Gomez
    “Kemenangan ini tidak bisa dianggap sebagai kemenangan biasa. Arema tim besar, tim yang sangat kuat. Ini membuat kami tentu saja merasa cukup puas bisa mendapatkan tiga poin dari mereka,”

    Milomir Seslija
    “Gol pertama membuat kami bermain lebih terbuka, dan itulah yang membuat banyak ruang kosong di lini belakang. Saat kami berusaha mencetak gol pada waktu krusial kami justru kebobolan dari gol yang situasinya tidak berbahaya sama sekali.”

    HARI BAIK UNTUK

    Mario Gomez, tekanan terhadap hasil imbang di pertemuan pertama mampu dibalikkan. Borneo kini dalam motivasi tinggi sebelum melawat ke Madura minggu depan.

    HARI BURUK UNTUK

    Hampir seluruh pemain Arema mengalami hari yang buruk, penampilan yang tidak terlalu baik setelah menjadi juara Piala Presiden 2018.

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.