Beranda Launching Jersey, Arema Menangi Laga Melawan PSIS

    Launching Jersey, Arema Menangi Laga Melawan PSIS

    Jersey ketiga Arema di Liga 1 2019
    Jersey ketiga Arema di Liga 1 2019
    1 - 0
    Full Time

    Detail

    TanggalTimeLeagueSeasonFull TimePenonton
    04/05/201919:30Ujicoba201990'21088

    Officials

    WasitAsisten Wasit
    Jumadi EffendiJhoni
    Nurdin Abu Bakar

    Recap

    Arema FC berhasil memenangkan pertandingan ujicoba melawan PSIS Semarang pada laga yang sekaligus menjadi ajang launching jersey dan tim ini, Sabtu (4/5).

    Satu-satunya gol di laga ini dibuat oleh Johan Ahmat Farizi memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Makan Konate di menit ke-7.

    SUSUNAN PEMAIN
    Arema FC
    Pelatih Milo Seslija
    Kurniawan Kartika, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Farizi, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, Ricky Kayame, Sylvano Comvalius.

    Cadangan
    Utam Rusdiana, Sandy Firmansyah, Ikhfanul Alam, Agil Munawar, Ricky Ohorella, Rahmad Latif, Nasir, Jayus Hariono, Ridwan Tawainella, Pavel Smolyachenko, Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan, Nur Hardianto, M Rafli

    PSIS Semarang
    Pelatih Jafri Sastra
    Joko Ribowo, Soni Setyawan, Rio Saputra, Wallace Costa, Saprudin Tahar, Patric Motta, Heru Setiawan, Tegar Infantri, Bayu Nugroho, Hery Nur, Komarudin

    Cadangan
    Jandia Eka, Endang Egar, Rian Ardiansyah, Fauzan Fajri, Ganjar Mukti, Arthur Bonai, Shohei Matsunaga, Eka Febri, Aldair Makatindu

    YANG KAMI LIHAT

    1. Untuk pertama kalinya Arema menggunakan dua jersey berlainan di dua babak. Jersey Gold dipakai di babak pertama, kemudian jersey biru di babak kedua.
    2. Laga ujicoba tersebut dihadiri 21.088 penonton.
    3. Sayang penataan panggung untuk launching tersebut tidak bagus, keadaan yang menyulitkan fotografer untuk mengambil gambar.

    YANG MENARIK

    1. Arema belum terkalahkan melawan PSIS di Malang.
    2. Launching berbarengan dengan ujicoba sudah dilakukan Arema selama dua kali. Musim 2009 ketika menang 5-0 melawan Persid Jember, dan pada musim 2015 dengan kemenangan 2-1 melawan Madura United.
    3. Ada 19 pemain yang berada di bench cadangan Arema, namun hanya 15 yang tertulis di DSP. Empat pemain yang tidak tertulis adalah pemain muda.

    YANG KAMI DENGAR
    Milo Seslija
    “Kami masih menjalani recovery usai liburan dari Piala Presiden, kondisinya belum kembali 100 persen,”

    Jafri Sastra
    “Permainan kami meningkat,”

    HARI BAIK UNTUK
    Aremania, suporter yang datang disuguhi dengan hiburan, jersey baru, dan aksi Arema yang menang melawan PSIS.

    HARI BURUK UNTUK
    Fotografer, setting panggung yang buruk dan Event Organizer yang tidak mengenal medan membuat launching tim 2019 menjadi pengalaman buruk fotografer dan sejumlah wartawan.