Beranda Mitra Kukar - Arema

    Mitra Kukar – Arema

    0
    4 - 3
    Full Time

    Detail

    TanggalTimeLeagueSeasonFull TimePenonton
    27/07/201815:30Liga 1201890'2853

    Recap

    Mitra Kukar sukses meraih tiga poin pada pekan ke-18 Liga 1 2018. Itu setelah, secara dramatis mereka menang 4-3 atas Arema FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (27/7) petang.

    Kedua tim silih ganti mencetak gol dengan Mitra Kukar yang mampu unggul dua gol melalui Anindito Wahyu di menit ke-21 dan Dedi Hartono menit ke-27. Arema sempat menyamakan kedudukan setelah Makan Konate mengeksekusi penalti di menit ke-33 dan gol Dedik Setiawan di menit ke-40.

    Di babak kedua, Mitra menjauh setelah Fernando Rodriguez mencetak gol di menit ke-50, tetapi Arema mampu menyamakan saat Arthur Cunha membuat gol menit ke-82. Di akhir pertandingan, gol dari Bayu Pradana di menit ke-93 sukses membuat Mitra mendapatkan tiga poin.

    YANG KAMI DENGAR
    Asep Suryadi, Asisten Pelatih
    “Pertandingan ini tidak mudah, kedua tim sama-sama tampil ngotot, dramatis. Ini seperti pertandingan derby. Saya bersyukur perjuangan dan kerja keras pemain memberikan kemenangan,”

    Milan Petrovic, Pelatih
    “Bagi penonton mungkin ini pertandingan menarik, karena ada tujuh gol. Tapi bagi pelatih, ini pertandingan yang buruk, karena kami tidak bisa membawa pulang poin,”

    HARI BAIK UNTUK
    Bayu Pradana, dirinya mampu membuktikan omongannya untuk berjuang hingga akhir ketika melawan Arema.

    HARI BURUK UNTUK
    Mendapatkan pujian dengan nilai 9 pada laga sebelumnya. Srdan Ostojic menuai kecaman dari Aremania terhadap blunder yang dia lakukan melawan Mitra Kukar.