Beranda Atasi Arema FC, Perseru Semakin Dekat Dengan Zona Aman

    Atasi Arema FC, Perseru Semakin Dekat Dengan Zona Aman

    0
    Arema kalah 2-0 melawan Perseru Serui.
    2 - 0
    Selesai

    Detil

    Tanggal Waktu Event Musim Selesai
    29/09/2017 14:00 Liga 1 2017 90'

    Review

    Perseru Serui memastikan poin tiga untuk mendekati zona aman setelah menang dengan skor 2-0 melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 pekan ke-27 di Stadion Marora, Serui, Jumat (29/9) petang.

    Dua gol dari Perseru dibuat oleh Arthur Barios Bonai pada menit ke-34, dan Ryu Karube pada menit ke-47. Dengan kemenangan ini, Perseru semakin dekat untuk keluar dari zona degradasi. Mengingat, kini mereka hanya terpaut tiga poin dari peringkat ke-16 Semen Padang.

    Sementara Arema FC tetap tertahan di peringkat ketujuh.

    Yang Kami Lihat

    Sebelum pertandingan, ada foto yang cukup menarik di instagram Arema FC Official, yaitu saat pemain Arema menunaikan ibadah Solat Jumat dengan diangkut pick-up.

    Kami juga melihat ada beberapa Aremania di Serui yang memberikan dukungan kepada penggawa Arema FC.

    Di sisi lain, usai pertandingan. Masyarakat Papua di Serui menyambut dengan sangat hangat para pemain Arema. Pemandangan yang sangat luar biasa disaksikan.

    Yang Kami Dengar

    “Selamat buat Perseru, mereka bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Tetapo sebenarnya dua gol perseru Serui karena kesalahan pemain kami sendiri,” kata Joko Susilo.

    “Dari sisi penguasaan bola kami tidak kalah. Termasuk juga penciptaan peluang. Tetapi memang terjadi sedikit kelengahan dari para pemain. Sehingga Perseru bisa mencetak dua gol,” tutupnya.

    Yang Menarik

    Arema belum pernah menang melawan Perseru Serui di Marora Stadion. Catatan itu sekaligus membuat rekor apik Perseru musim ini terjaga karena pada putaran pertama mereka menahan imbang Arema 0-0.

    Kartu kuning yang diterima oleh Ahmet Atayew membuat dia absen saat Arema melawan Bali United.

    Hari Baik Untuk

    Ryu Karube, sebelum pertandingan dirinya begitu yakin mampu menumbangkan Arema. Dan peruntungannya hari ini sangat baik, bukan hanya menang namun dia juga mampu mencetak gol.

    Hari Buruk Untuk

    Kami pikir kekalahan ini menjadi hari yang buruk bagi Arema dan Aremania semuanya.

     

    Lokasi

    Marora
    Jl. Stevanus Rumbewas, Mariaderi, Yapen Sel., Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua 98215, Indonesia

    Tinggalkan Komentar