Beranda Persiba Petik Kemenangan Atas Arema Indonesia

    Persiba Petik Kemenangan Atas Arema Indonesia

    2 - 1
    Full Time

    Detail

    TanggalTimeLeagueSeasonFull Time
    10/12/201115:30ISL11/1290'

    Officials

    Wasit
    Suharto

    Recap

    Persiba Balikpapan berhasil memetik kemenangan pertamanya di ajang Indonesian Super League (ISL) 2011/2012. Sempat tertinggal lebih dulu, Beruang Madu memukul balik Arema Indonesia 2-1.

    Bertanding di Stadion Persiba, Sabtu (10/12/2011), Arema unggul lebih dulu pada menit ke-35. Marcio Souza berhasil memaksimalkan bola liar di kotak penalti Persiba untuk menjebol gawang I Made Wirawan.

    Tim tuan rumah akhirnya bisa menyamakan skor saat babak kedua baru berjalan satu menit. Aldo Barreto bermaksud menembak bola ke gawang, tapi bisa diblok bek lawan. Bola muntah kemudian disambar oleh Kenji Adachihara dan bergetarlah gawang Arema.

    Gol penentu kemenangan Persiba lahir pada menit ke-73 lewat kaki Rachmat Latief. Diawali umpan pendek Ahmad Sembiring Usman di dalam kotak penalti, Rachmat melepaskan sepakan kaki kiri ke pojok gawang I Ngurah Komang Arya.

    Dengan tambahan tiga poin, Persiba naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi empat poin dari tiga laga. Arema terpuruk di posisi juru kunci dengan poin nol dari dua laga.