Beranda Sekedar Cari Keringat, Arema Permak Singhasari FC 13-0

    Sekedar Cari Keringat, Arema Permak Singhasari FC 13-0

    0
    13 - 0
    Selesai

    Detil

    TanggalLeagueMusimPenonton
    29/04/2019Ujicoba20192000

    WASIT

    Wasit
    Iwan Sukoco

    REVIEW

    Arema FC berpesta gol saat menjalani laga ujicoba melawan klub dari Liga 3 Singhasari FC dengan skor 13-0, Senin (29/4). Sebuah kemenangan yang dirasa pas untuk memanaskan mesin Singo Edan.

    13 gol Arema dibuat oleh Ricky Kayame (7′ dan 14′), Dedik Setiawan (8′,20′, dan 41′), Rachmat Latief (11′), Makan Konate (39′ dan 40′), Rivaldy Bawuo (56′), Nasir (58′), Hanif Sjahbandi (63′), Hamka Hamzah (71′), dan Yunus Dodik (bunuh diri, 38′).

    Usai pertandingan Milo Seslija menyatakan jika pertandingan ini adalah sebuah ajang mencari keringat usai timnya dihajar materi latihan recovery selama seminggu. Lelah dan penat menurut Milo harus dicairkan dengan selebrasi ke gawang lawan.

    “Hanya sebuah cara agar pemin gembira lagi dengan melakukan selebrasi. Tidak ada niat mencari skor di laga ini. Tetapi saya melihat para pemain melakukan kerjasama dengan sangat baik di pertandingan ini,” tegasnya.

    “Saya senang Arthur (Cunha) dan Hamka (Hamzah) sudah kembali menjalani latihan. Kami akan semakin kuat apabila nanti Comvalius sudah bergabung.”

    Selanjutnya selama satu pekan ke depan Milo bakal memberikan materi taktikal sebelum menyambut pertandingan ujicoba sekalius launching tim melawan PSIS Semarang.

    “Kami fokus menjalani latihan taktikal seminggu ke depan, kekurangan yang ada bakal terus kami perbaiki. Melawan PSIS menjadi ujian kami selanjutnya,” terangnya.

    “Saya tidak ingin mengomentari tim pertama atau kedua, kami memainkan pemain yang sama saat latihan. Tidak ada masalah karena semua pemain harus siap dimainkan.”

    Past Meetings

    TanggalHomeHasilAwayWaktu

    Tinggalkan Pesan

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.