Beranda Ujicoba, Arema Kalahkan Juniornya 8-2

    Ujicoba, Arema Kalahkan Juniornya 8-2

    8 - 2
    Full Time

    Detail

    TanggalTimeLeagueSeasonFull Time
    16/06/201915:30Ujicoba201990'

    Recap

    Milo Seslija kini tidak ambil pusing dengan keputusan penundaan pertandingan melawan PSM. Artinya selama dua pekan ke depan pasukannya tidak menjalani laga kompetitif.

    Sebagai ganti, Arema bakal menggelar pertandingan ujicoba pengganti di tanggal yang awalnya ditetapkan sebagai hari pertandingan. Salah satunya adalah hari ini saat Arema menjajal kemampuan anak anak Arema U-20. Dalam laga tersebut Arema senior unggul 8-2.

    Pada babak pertama, Arema Arema diperkuat oleh Sandi Firmansyah, Hamka Hamzah, Arthur Cunha da Rocha, Johan Ahmad Farizi, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko, Makan Konate, Ricky Kayame, Dendi Santoso, dan Sylvano Comvalius.

    Turun dengan skuat inti ini, Arema unggul dengan skor 4-1, melalui Makan Konate (dua gol), Dendi Santoso, dan Pavel Smolyachenko. Sementara, gol balasan Arema U-20 dicetak Titan Agung, yang ‘dipinjamkan’ ke tim Arema U-20.

    Babak kedua, Arema mengubah komposisi pemain mereka. Kali ini, Arema menurunkan Andriyas Francisco, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, Agil Munawar, Ricky Akbar Ohorella, Jayus Hariono, Nasir, Sunarto, Rivaldy Bawuo, Ridwan Tawainella, dan Ahmad Nur Hardianto.

    Turun dengan skuat yang mayoritas diisi pemain pelapis ini, Arema pun unggul dengan skor 4-1. Gol-gol Arema pada babak ini dicetak oleh Rivaldy Bawuo (dua gol), Ahmad Nur Hardianto, dan Jayus Hariono. Sementara, gol balasan Arema U-20 kembali dicetak oleh Titan.

    “Tujuan ujicoba ini adalah mengasah feeling pemain setelah kami lama tidak menjalani sebuah pertandingan (hanya latihan biasa). Kami juga akan mencari pengganti lawan di tanggal 23, tim yang lebih kuat mungkin dari Liga 2 sebagai persiapan di laga selanjutnya,” tegas Milo.

    “Mungkin ada perubahan program tapi tidak banyak karena kami juga menjalani pertandingan ditanggal ketika kami tidak bisa bermain. Soal kebosanan tentu ada tetapi kami akan berusaha menjalani sesuatu seperti biasanya.”

    Milo pun coba terus meningkatkan intensitas timnya agar benar-benar mengalami peak di saat nanti pertandingan akan dijalani. Dari jadwal terdekat, Arema bakal melawan PS Tira pada 29 Juni mendatang.

    “Saya tidak bisa bicara tentang hasil hari ini, karena perbedaan lawan yang cukup jauh. Tetapi nanti intensitas akan terus ditingkatkan saat kami melawan tim yang lebih kuat dan kami membutuhkan itu sebelum liga benar-benar dimulai.”

    “Kabarnya PS Tira bakal menjalani dua pertandingan sebelum melawan kami. Level kompetitif mereka tetap terjaga dan kami harus siap.”