Beranda Memorabilia Jersey Jersey Arema 2010/2011 Away Lotto Untuk Launching Tim

Jersey Arema 2010/2011 Away Lotto Untuk Launching Tim

0

Ini adalah jersey Arema 2010/2011 away yang hanya digunakan pada saat launching. Dikatakan demikian karena ada perbedaan dengan yang digunakan untuk bermain terutama bentuk font-nya. Jersey away menggunakan warna merah dengan tambahan abu-abu di bawah ketiak yang tahun 2010/2011 di appareli oleh Lotto.

Saat launching hanya dua pemain yang mengenakan jersey Arema 2010/2011 away mereka adalah Tommy Pranata dan Ahmad Amirudin. Sementara pemain lain mengenakan jersey biru. Namun, khusus yang berwarna biru, Arema sempat menggunakannya untuk melawan Sriwijaya FC di ajang Community Shield dan laga away melawan Persisam Samarinda di Indonesia Super League 2010/2011.

Launching Jersey Arema 2010/2010 Nama Berubah Menjadi Arema FC

Di musim 2010/2011, Arema melakukan launching dengan cara yang sederhana di De Liv Cafe Jalan Semeru. Launching yang diselenggarakan pada Jumat 24 September itu secara terang-terangan manajemen melalui Rendra Kresna menyebut jika Arema bernama Arema FC lagi, bukan Arema Indonesia yang musim 2009 diusulkan oleh Robert Rene Albert. Tema yang diusung untuk lauching ini adalah “We Want To Win’ atau Kami Ingin Kemenangan.

Hanya dua pemain yang menggunakan jersey Arema 2010/2011 away warna merah
Hanya dua pemain yang menggunakan jersey Arema 2010/2011 away warna merah

Presiden Klub Arema FC Rendra Kresna dalam sambutannya, berharap komposisi baru timnya ini akan tetap kompetitif dan bisa mempertahankan gelar juara.

“Dengan dukungan Aremania, kami harapkan Arema FC bisa kembali juara,” tukasnya.

Hadir dalam launching ini seluruh pemain senior Arema, tim pelatih, serta jajaran manajemen dan Yayasan Arema Indonesia. Rendra Kresna menyerahkan potongan tumpeng kepada kapten Arema Pierre Njanka yang mewakili pemain.

Acara launching diakhiri dengan ramah tamah dan sumbangan kepada salah satu panti asuhan.

Dengan pelatih baru Miroslav Janu pemain Arema yang dilaunching sebanyak 27 pemain, mayoritas masih pemain lama. Di antaranya, sebagai penjaga gawang, Kurnia Mega dan Aji Saka. Untuk pemain belakang, Waluyo, Purwaka Yudi, Zulkifli Syukur, Hermawan, Benny Wahyudi, Irfan Raditya, Ahmat Farizi.

Sedangkan untuk lini tengahnya, dipasrahkan kepada Muhammad Fakhruddin, Roni Firmansyah, Ahmad Bustomi, Juan Revi, dan Tommy Pranata. Sementara untuk pemain depan adalah, Sunarto dan Dendy Santoso.

Untuk pemain asing, ada Pierre Njanka, Noh Alama Syah, Roman Chemelo, M Ridhuan, dan Esteban Guillen. Selain wajah lama, untuk musim ini, Arema juga diperkuat oleh pemain baru, di antaranya, Ahmad Kurniawan dari Semen Padang, Leonard Tupamahu dari Persija, Wahyu Gunawan dari Deltras, Ahmad Amiruddun dari Persiram Raja Ampat, Talaohu Abdul Musafry dari Persija, dan Yongki Ari Wibowo asal Persik Kediri.

 

Tinggalkan Komentar