Beranda Artikel Jersey Ketiga Arema Musim 2018

Jersey Ketiga Arema Musim 2018

0
Penampakan Jersey Ketiga Arema Musim 2018 Dengan Warna Cherry
Penampakan Jersey Ketiga Arema Musim 2018 Dengan Warna Cherry

Sehari sebelum launching tim Arema, saya mendapatkan bocoran desain jersey Arema. Dari ketiga jersey, perhatian saya terfokus kepada jersey ketiga Arema musim 2018. Sebab warna merah dengan putih di lengan mengingatkan kepada Arsenal klub idola saya sendiri.

Saya melihat desain yang mungkin sama dengan jersey home dan away. Tetapi pilihan warna merah yang sudah tradisional dipadukan menjadi warna putih terlihat bagus. Meskipun ada perbedaan dengan warna merah dimana yang asli terlihat lebih ke warna cherry. Saya memutuskan untuk berburu jersey ini kendati tidak dijual di Arema store.

Agak berbeda dengan jersey home dan away yang dijual, saya memilih meminta langsung kepada pemain dan pemain itu adalah Hendro Siswanto. Dia menyerahkan jersey tersebut usai laga Persela melawan Arema.

Walaupun mungkin ukurannya M alias tidak muat di badan, pemberian tersebut tetap sangat disyukuri mengingat jersey ketiga Arema musim 2018. Apalagi Hendro juga memberikan celananya juga.

Desain Jersey Ketiga Arema

Seperti yang sudah ditulis di atas, tidak ada perbedaan desain dengan dua jersey sebelumnya. Warna merah dibalut dengan garis yang mirip bordes kereta api warna putih.

Untuk desain sponsor, jersey ini mirip dengan jersey home. Hanya saja khusus untuk sponsor Indomie, ada garis border warna putih agar terlihat terpisah dengan warna jersey.

Arema melawan Persela dengan jersey ketiga.
Arema melawan Persela dengan jersey ketiga.

Di belakang juga tidak ada perbedaan nama dan nomor punggung pemain. Semua disamakan dengan pakem jersey utama.

Penggunaan jersey Arema ini dipakai apabila lawan memiliki jersey gelap yang warnanya menyerupai jersey home. Tapi pada beberapa laga, jersey ini juga dipakai oleh kiper Arema apabila lawan menggunakan jersey putih.

Sayang, Arema nampak tidak beruntung dengan jersey warna merah musim ini. Meskipun sebenarnya juga bukan kali pertama. Tetapi musim ini Arema tidak pernah memenangkan pertandingan apabila menggunakan jersey merah.

Memang warna jersey sama sekali bukan patokan karena kekalahan bisa jadi karena taktikal, susunan pemain, kualitas lawan, hingga faktor mental. Tetapi tetap, catatan kekalahan selalu ada untuk ditulis.

Detail jersey ketiga Arema.
Detail jersey ketiga Arema.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.