Beranda Memorabilia Kliping Media KLIPING: Penampilan Koran Malang Sambut Hari Ulang Tahun Arema

KLIPING: Penampilan Koran Malang Sambut Hari Ulang Tahun Arema

0

Dua koran Malang yaitu Malang Post dan Radar Malang (suplemen dari Jawa Post) sama-sama menelurkan edisi khusus Arema dalam rangka menyambut ulang tahun Singo Edan.

Namun, keduanya menyajikan materi yang cukup berbeda. Malang Post mengajak kembali kepada kenangan atas perjuangan Arema menapaki kompetisi Liga Indonesia.

KORAN MALANG! Penampilan Malang Post

Malang Post banyak menyajikan informasi pengetahuan yang dirangkum dengan 30 Tahun Arema dalam angka, publik bisa melihat fakta menarik dari angka 1 hingga 30.

Selain itu, Malang Post juga menyajikan berita tentang legenda dan akademi Arema.

Di akhir halaman, koran yang khusus memberitakan Malang Raya itu memberikan pengetahuan tentang dunia jersey Arema dan seluk beluknya.

Sementara itu, Radar Malang banyak membahas tentang Joko Susilo yang merupakan penerus kepelatihan era sebelumnya.

KORAN MALANG! Tampilan dari Radar Malang.

Di halaman berikutnya, dua halaman besar dari Radar banyak menceritakan perjalanan lika liku Arema mengarungi perjalanan musim ini. Perjalanan yang cukup berliku hingga membuat Aji Santoso diakhiri kontraknya.

Yang menarik, Tabloid Bola yang klipingnya dipasang di halaman depan kantor Arema menerbitkan edisi khusus ulang tahun ini sebanyak 16 halaman.

16 halaman itu menceritakan perjalanan Arema dari mulai berdiri hingga sekarang. Cukup menarik isinya karena banyak berisi pengetahuan dan fakta menarik.

KORAN MALANG! Tampilan dari Tabloid Bola.

Di mulai dari sejarah Arema, koran ini membahas bagaimana sepak terjang Singo Edan untuk hidup di tengah persaingan berat klub Galatama yang pada saat itu banyak dimiliki oleh pengusaha besar Indonesia.

Kemudian ada periode saat diakuisisi oleh Bentoel yang menelurkan dua gelar Copa Indonesia. Pembahasan itu kemudian ditutup dengan prestasi Arema yang luar biasa di kurun 2009 hingga 2017.

Tabloid bola juga menyajikan susunan skuat terbaik dengan formasi 4-4-2. Kemudian di akhir halaman ada fakta dan pengetahuan menarik tentang Arema.

Tinggalkan Komentar