Beranda News Lesatan Statistik Dendi Santoso Musim 2018

Lesatan Statistik Dendi Santoso Musim 2018

0
Statistik Dendi Santoso musim ini melesat!

Liga 1 musim 2018, Dendi Santoso menjelma menjadi pemain yang tidak tergantikan di kubu Singo Edan, dia tercatat sebagai pemain yang sudah bermain di atas 2500 menit. Banyak menit bermain ini juga dibarengi dengan statistik Dendi Santoso yang meningkat.

Jika musim lalu dia membuat tiga gol dan tiga assist, maka musim ini dia sudah membuat empat gol dan lima assist.

“Sebenarnya semua itu berkat kerjasama tim, tidak bisa saya bermain sendirian. Tetapi saya juga berterima kasih mendapatkan menit bermain yang banyak karena membuat saya lebih percaya diri,” ujarnya.

Bicara soal evaluasi musim ini, Singo Edan memang mencapai level bagus saat bermain di kandang sendiri karena belum terkalahkan, sementara jika bermain di luar kandang Arema seperti gampang dikalahkan karena dari 17 pertandingan hanya mendapatkan 11 poin hasil dari tiga kali kemenangan dan dua kali imbang, sementara 11 laga berakhir dengan kekalahan.

“Semua pemain selalu bekerja kerja keras sampe titik darah penghabisan, Tetapi kalau kami jarang menang di luar mungkin harus memperbaiki mental maen di luar kandang pada musim depan. Kami memiliki modal bagus dengan banyaknya pemain muda yang sekarang mulai dapat menit bermain lebih banyak,” tutup Dendi.

Permainan Dendi Santoso

Secara permainan, sebenarnya tidak ada yang berubah dari Dendi. Didikan akademi Arema ini banyak ditempatkan di posisi sayap untuk mengoyak pertahanan lawan. Secara simultan dia biasa bergantian dengan rekannya yang berada di posisi sayap untuk bertukar posisi di kanan atau kiri.

Namun, jika dicermati lebih dalam. Permainan Dendi musim ini tidak lagi mengumbar kecepatan. Dia bermain santai melewati satu-dua pemain untuk kemudian memberikan umpan kepada rekannya.

Statistik Dendi Santoso Sepanjang Musim
Statistik Dendi Santoso Sepanjang Musim

Di sisi lain, kehadiran Makan Konate yang dibebaskan berlari oleh Milan Petrovic memberikan ruang yang banyak bagi Dendi untuk leluasa menusuk ataupun memberikan umpan.

“Saya merasa permainan saya sama saja. Mungkin itu perasaan sampean mas,” ujar Dendi merendah.

Well, apapun itu, lonjakan permainan Dendi musim ini tentu akan menakutkan untuk musim depan. Besar kemungkinan dia akan tetap bermain di Arema lagi dengan menyandang status one man club.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.