Beranda News Malang United dan Arema Indonesia Belum Terkalahkan

Malang United dan Arema Indonesia Belum Terkalahkan

0
Lucky Ariawan mencetak dua gol
Lucky Ariawan mencetak dua gol

Dua tim asal Malang yaitu Malang United dan Arema Indonesia terus bermain impresif di pembuka Liga 3 zona Jawa Timur, mereka berhasil menang atas lawan-lawannya pada laga yang digelar sore tadi, Minggu (8/4).

Malang United yang berlaga di Stadion Gajayana mampu menang 2-0 melawan Persegres Putra, kemenangan dua gol ini membuat Malang United sama sekali belum pernah kebobolan dalam tiga pertandingan.

Dua gol Malang United tercipta melalui brace dari Lucky Ariawan, gol pertama dia cetak melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti di menit ke sembilan. Sedangkan gol kedua dibuat di sudut sempit sisi kanan di menit ke-48.

“Walaupun kami menang, kami tidak boleh berpuas diri. Evaluasi terus kami gelar agar kami semakin baik. Laga hari ini kami banyak kekurangan terutama dalam hal finishing. Selain itu pemain juga masih terkendala stamina. Semoga kami bisa bermain lebih baik lagi,” jelas pelatih Totok Anjik.

Sementara Arema Indonesia, yang melawat ke Stadion Anjuk Ladang Nganjuk mampu menghempaskan tuan rumah dengan skor 3-2. Kemenangan ini disambut sukacita oleh komponen tim.

“Kemenangan berkat kerja keras seluruh pemain, dan juga dukungan yang tidak kenal lelah dari suporter kami,” ujar Redi Supriyanto.

Di laga lain, Sumbersari FC akhirnya memetik kemenangan perdana mereka di Liga 3, bermain di Stadion Gelora Brantas. Anak asuh FX Yanuar ini menang 1-0 melawan Persekama Madiun.

Berikut ini adalah hasil dari Liga 3 hari ini.

Grup B
Malang United 2-0 Persegres Putra

Grup E
Asifa 1-1 Putra Sinar Giri
Persiga 2-1 Persema 53

Grup F
Persenga 2-3 Arema Indonesia
Sumbersari FC 1-0 Persekama
PSID 2-0 Persikoba

Tinggalkan Komentar