Beranda News Malang United Petik Poin Penuh di Laga Pembuka

Malang United Petik Poin Penuh di Laga Pembuka

0

Malang United meraup poin maksimal pada laga pembuka kompetisi Liga 3 regional Asprov Jawa Timur, Minggu (1/4). Berlaga di Stadion Gajayana, Black Stalion mampu menang 2-1 melawan Lamongan FC.

Malang United yang tampil tanpa empat pilar terbaiknya karena belum disahkan oleh Asprov mampu tampil menggerak. Mereka menciptakan banyak peluang emas, tetapi hanya satu saja yang mampu menjadi gol. Habibi A Jusuf yang lolos dari jebakan offsiden mampu melewatkan bola di sela kepala kiper pada menit ke-30.

Malang United kemudian mencetak gol dari kaki Risman Ariyanto pada menit ke-51, gol tersebut berasal dari bola rebound tendangan bebas yang gagal diblok dengan baik oleh kiper. Tetapi Lamongan FC berhasil memperkecil kedudukan melalui M Thoriq Al Mundiri menit 59.

Usai pertandingan, pelatih Malang United Totok Anjik mengakui jika permainan timnya masih belum sesuai dengan harapan terutama di babak kedua. Salah satunya adalah anak asuhnya banyak bermain individual.

“Saya sudah katakan kepada pemain untuk bisa lebih menahan bola dan mengumpan kepada rekannya. Tetapi yang terjadi anak-anak ingin beraksi individu sehingga capek sendiri,” terangnya.

Malang United masih memiliki waktu sekitar dua hari untuk menyambut laga kedua melawan Triple S yang bakal digelar di Kediri.

Malang United punya modal di laga kedua.
Malang United punya modal di laga kedua.

Sementara itu, hasil manis juga dituai oleh Persema 53 di grup E. Berlaga di lapangan Paskhas TNI AU Malang, Laskar Ken Arok menang dengan skor 5-1 melawan Akedemi Arema Ngunut. Di grup yang sama, wakil Malang yang lain yaitu ASIFA menghempaskan Gen B Mojokerto dengan skor 4-1.

Sementara di grup D, Kanjuruhan FC kalah dengan skor 2-1 melawan Jember United. Hasil buruk lain juga diterima Sumbersari FC di grup F karena kalah 1-0 melawan PSID Jombang. Di grup yang sama, Persikoba Batu ditahan imbang 2-2 melawan Persekama Madiun di Stadion Mejayan.

“Kami menguasai penuh jalannya pertandingan namun lengah melalui serangan balik,” ungkap bos Sumbersari FC, Totok Sukarjito.

Hasil Tim Malang Raya Di Pekan Pertama Liga 3 Jatim

Grup B
Malang United 2-1 Lamongan FC

Grup D
Kanjuruhan FC 1-2 Jember United

Grup E
Persema 1953 5-1 Akademi Arema
ASIFA Malang 4-1 Gen B Mojokerto

Grup F
Persekama Madiun 2-2 Persikoba Batu
PSID Jombang 1-0 Sumbersari FC

Tinggalkan Komentar