Home Video VIDEO: Mengenang Perjuangan Arema Menumpas Maziya Sport & Recreation Di Maladewa

VIDEO: Mengenang Perjuangan Arema Menumpas Maziya Sport & Recreation Di Maladewa

59
0
SHARE

Kemenangan Arema melawan Maziya Sport & Recreation yang dilakukan di Maladewa adalah kenangan yang sulit dihilangkan. Bagaimana tidak, setelah dua laga sebelumnya tanpa menang, Singo Edan akhirnya bisa menang di laga ketiga.

Kembalinya Gustavo Lopez setelah sembuh dari cedera membuat permainan Arema cukup apik, hal ini cukup berbeda manakala Arema kesulitan mengembangkan permainan saat ditahan imbang 1-1 oleh Selangor dan kalah 3-1 melawan Hanoi T&T.

Tampil di Galolhu National Stadium, Malé, Arema berhasil membuka keunggulan pada menit ke-14. Tendangan kaki kiri Hendro dari sudut sempit bersarang di gawang Maziya.

Maziya menyamakan kedudukan pada menit 25. Tendangan Amdaan Ali menjebol gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga.

Skor 1-1 tak berlangsung lama. Singo Edan kembali unggul pada menit ke-31. ali ini tendangan menyusur tanah Gustavo Lopez sukses membobol gawang Maziya.

Arema tak puas dengan keunggulan satu gol. Mereka terus melancarkan tekanan ke kubu tuan rumah. Singo Edan akhirnya berhasil menambah keunggulan pada menit 68. Tendangan voli Dendi Santoso sukses memperdaya gawang Maziya, Imran Mohamed.

Skor 3-1 untuk keunggulan Arema bertahan hingga akhir pertandingan. Ini menjadi kemenangan perdana Singo Edan di AFC Cup, setelah dalam dua laga sebelumnya menerima hasil imbang dan kekalahan.

Arema ini menempati urutan kedua grup F dengan 4 poin dari 3 pertandingan, tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen, Hanoi T&T. Sedangkan Maziya terpuruk di dasar klasemen dengan 1 poin.

Sementara itu, Hanoi T&T semakin mengokohkan posisi di puncak klasemen. Tim asal Vietnam ini mengalahkan Selangor dengan skor tipis 1-0 di Hang Day Stadium, Hanoi. Hanoi T&T menempati puncak klasemen dengan nilai sempurna, 9 poin dari 3 pertandingan.

Susunan Pemain:

Maziya Sport & Recreation: Imran; Ali Amdhan, Waheed, Samdhooh, Todorov; Arif, Shiyam Ibrahim, Ahmed; Asadhulla, Abu Desmond, Adey.

Cadangan: Nishah, Saaif, Ibrahim, Nashid, Abdul Wahid, Imran Ali, Yaamin Moosa.

Arema: Meiga; Gathuessi, Beny, Igonefo, Al Farizie; Gustavo Lopez, Hendro Siswanto, Bustomi; Goncalves, Gonzales, Irsyad.

Cadangan: Made Wardhana, Purwoko, Samsul Arif, Sunarto, Dendi, Sukadana, Juan Revi.

Tinggalkan Komentar