Home Memorabilia Lain - Lain Sepatu Baru Johan Ahmat Farizi & Dendi Santoso Lawan Bhayangkara FC

Sepatu Baru Johan Ahmat Farizi & Dendi Santoso Lawan Bhayangkara FC

2546
0
SHARE
Dua pemain Arema memakai sepatu baru untuk 2017
Dua pemain Arema memakai sepatu baru untuk 2017

Sepatu baru Johan Ahmat Farizi menjadi hal yang cukup unik saat pertandingan perdana Arema FC melawan Bhayangkara FC, Minggu (5/2) lalu selain penggunaan jersey baru Singo Edan.

Disebut menarik karena sang pemain adalah pengguna lama dari Adidas. Beberapa kali sang pemain menggunakan Adidas dengan sepatu favoritnya adalah adidas F50. Meskipun demikian dia juga tidak anti dengan Nike karena pada pramusim 2015 dia pernah menggunakan Nike Mercurial.

Sebagai kapten baru Singo Edan, pemain bernomor punggung 87 itu mendapatkan reward dari perwakilan Nike di Indonesia. Sepatu yang dipilih dengan permainan dirinya adalah Magista Obra Radiation Flare 2017, sebuah produk baru dari Nike yang diluncurkan di dunia pada 30 Januari 2017.

Sepatu ini di kancah dunia sudah dipakai oleh Mario Götze, David Luiz dan Sergi Roberto bahkan sebelum diluncurkan dengan harga $300.

Sepatu baru Johan Ahmat Farizi, dia menggunakan Nike Magista Obra (Foto: Abi Yazid)
Sepatu baru Johan Ahmat Farizi, dia menggunakan Nike Magista Obra (Foto: Abi Yazid)

Sepatu ini ditujukan untuk para gelandang kreatif dan para bek yang sering melakukan umpan dan kontrol bola. Ada desain baru pada bentul pul sepatu itu, yaitu 10 pul utama ditata menyebar di telapak belakang dan bagian pinggir di depan, sedangkan empat pul berikutnya membentuk lingkaran dan berada di bagian tengah telapak depan.

Sementara itu, sang rekan yaitu Dendi Santoso juga memakai produk baru dari Nike. Pemain yang berposisi di sayap kanan itu memakai Nike Mercurial Superfly V Green. Dendi sendiri sudah lama menggunakan produk Nike, bahkan dia termasuk pemain di Indonesia yang mendapatkan kesempatan di-endorse apparel dari Amerika Serikat itu.

Sepatu Dendi Santoso, Nike Mercurial V
Sepatu Dendi Santoso, Nike Mercurial V

Nike Mercurial Superfly ini sebenarnya adalah produk dengan warna baru untuk 2017. Diceritakan jika bentuknya mirip dengan kontur alami pada kaki sehingga cocok untuk pemain yang punya kecepatan dan kemampuan membawa bola. Di sisi lain, sepatu milik Dendi ini juga diklaim lebih ringan 40 persen karena terbuat dari pelat serat karbon tetapi lebih kuat.

Tinggalkan Komentar