Home Fokus Sepatu Bola Pemain Arema Cronus Melawan Mitra Kukar

Sepatu Bola Pemain Arema Cronus Melawan Mitra Kukar

4305
0
SHARE

Sepatu bola memang memiliki tipikal yang berbeda untuk dipakai pemain sesuai dengan karakter permainannya. VamosArema kali ini bakal menampilkan sepatu bola pemain Arema Cronus yang dipakai saat melawan Mitra Kukar. Simak saja!

2015_01_12_Sepatu_Adidas_Jhon
Sepatu bola Alfarizie

Dimulai dengan Ahmad Alfarizie, jebolan akademi Arema 2007 ini menggunakan sepatu Pink/Blue adidas F50 adiZero IV, jenis sepatu ini adalah samba series. Sepatu ini tergolong ringan karena diklaim hanya seberat 150 gram saja dan didisain untuk pemain yang mengandalkan kecepatan berlari.

2015_01_12_Sepatu_Bustomi_Nike
Sepatu bola Bustomi

Kapten Arema Cronus, Ahmad Bustomi menggunakan sepatu, Nike ‘Metallic Pewter’ Magista Obra.  Produk terbaru dari seri Magista dari Nike. Bustomi sendiri adalah brand ambassador dari Nike sehingga sosok yang satu ini termasuk yang paling sering menjajal produk terbaru dari Nike.

2015_01_12_Sepatu_Dendi_Nike
Sepatu bola Dendi Santoso

Dendi Santoso hampir mirip dengan Bustomi, meskipun sama-sama menggunakan Nike dengan warna serupa, sepatu keduanya tetaplah berbeda karena gaya main yang berbeda. Dendi menggunakan Nike ‘Urban Lilac’ Superfly yang didisain untuk pemain yang menggunakan kecepatan menggiring bola. Dendi sendiri adalah salah satu pemain Arema yang di-endorse oleh Nike.

2015_01_12_Sepatu_Esteban_Adidas
Sepatu bola Esteban

Esteban Vizcarra, pemain yang suka menggiring bola dan menahannya. Memilih menggunakan sepatu terbaru keluaran Adidas. Sepatu ini dipakai oleh Lionel Messi sehingga bernama White Adidas Messi 2015/2016 praktis sepatu ini sepatu baru Esteban karena sebelumnya dia menggunakan Adidas F50 Yellow.

2015_01_12_Sepatu_Gonzales_Specs
Sepatu bola Cristian Gonzales

Cristian Gonzales adalah brand ambassador dari produk sepatu Indonesia Specs. Sebagai pemain utama alias bintang utama dari produk tersebut, dirinya menggunakan sepatu yang didisain khusus untuknya. Konon sepatunya yang diberi nama Specs Special Edition Capitano Lea ini hanya diproduksi terbatas.

Gonzales termasuk setia dengan produk itu, bahkan sepatunya terlihat mengelupas ujunganya karena saking sering dipakai. Namun, sebagai pemain dirinya enggan berganti sepatu produk baru Specs karena nyaman dengan barang yang sudah lama. Satu lagi yang menjadi berbeda dengan pemain lain adalah adanya isolasi yang membelit bagian depan.

2015_01_12_Sepatu_Junda_Nike
Sepatu bola Junda Irawan

Junda Irawan, pemain muda Arema Cronus menggunakan produk Nike yang bernama Nike Mercurial Vapor X, dari sekian seri Mercurial, Junda memilih menggunakan sepatu berwarna orange.

Halaman dua untuk sepatu bola Arema melawan Mitra

Tinggalkan Komentar