Beranda Memorabilia Lain - Lain Specs Swervo Thunderbolt, Debut Lima Gol Untuk Cristian Gonzales

Specs Swervo Thunderbolt, Debut Lima Gol Untuk Cristian Gonzales

0
Cristian Gonzales saat melakukan selebrasi gol keempat. El Loco menggunakan sepatu Specs Swervo Thunderbolt | Foto: Dani Kristian
Cristian Gonzales saat melakukan selebrasi gol keempat. El Loco menggunakan sepatu Specs Swervo Thunderbolt | Foto: Dani Kristian

Ada sesuatu yang berbeda saat bomber Arema FC Cristian Gonzales bermain di leg kedua semi-final Piala Presiden 2017. Dirinya terlihat menggunakan sepatu baru buatan Specs. Sepatu yang punya nama Swervo Thunderbolt.

Specs Swervo Thunderbolt baru saja diluncurkan di akhir bulan Februasi dan El Loco adalah pemain yang bisa dikatakan pertama menggunakannya di laga resmi. Sosok naturalisasi asal Uruguay itu memilih warna Squadron Orange.

Sepatu Specs Swervo Thunderbolt | Foto: Specs
Sepatu Specs Swervo Thunderbolt | Foto: Specs

Dari rilis resmi Specs, dikatakan jika sepatu tersebut didesain untuk sepakan yang presisi dan mematikan di lapangan bola, kemudian 100 persen kontrol murni dari gerigi di bagian punggung kaki. Deskripsi itu sangat cocok diperuntukkan kepada Gonzales yang punya tipikal penahan bola di lini depan dan eksekutor terakhir dari peluang yang didapatkan Singo Edan.

Sebelum menggunakan Specs Swervo Thunderbolt, pencetak 52 gol Arema di Liga itu punya sepatu khusus dari Specs untuknya yaitu Specs Special Edition Capitano Lea. Saat menggunakannya, dia kerap me-lakban dibagian lidah karena dia anggap terlalu panjang.

Kemudian pada 2015, Gonzales menggunakan Specs Accelerator edisi khusus dengan nama anak-anaknya dibagian sepatu. Sepatu yang berwarna putih dan hijau muda itu awet dipakai.

Sebagai pabrikan pengusung, Specs nampak puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Gonzales. Mereka pun dengan gembira memajang foto El Loco yang mencetak lima gol.

Tinggalkan Komentar