Tiket Pertandingan Persebaya Melawan Arema 2009/2010

Tiket Pertandingan Persebaya Melawan Arema 2009/2010

778
0
SHARE

Pertandingan Persebaya melawan Arema selalu menjadi laga yang panas. Hal ini juga dibumbui dengan tidak akurnya kedua suporter sehingga memang pertandingan sering digelar dengan melibatkan ribuan keamanan.

Pergi away ke Surabaya memang tidak bisa dilakukan secara resmi. Hal ini terkait dengan perjanjian kedua suporter yang pernah dilakukan di Mapolda Jatim. Baik Aremania ataupun Bonek sepakat untuk tidak saling mengunjungi hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Namun, tentu masih ada Aremania ataupun Bonek yang tetap datang ke Surabaya ataupun Malang untuk menyaksikan pertandingan. Salah satunya dilakukan oleh Aremania yang bernama Rob Widhi, dalam postingannya di Memorabilia Arema. Dirinya mengunggah foto tiket pertandingan Indonesia Super League 2009/2010 yang akhirnya dimenangkan oleh Persebaya dengan skor 2-0.

“Apais sing sempet ‘nyusup’ mrene kyk ayas..? Mengandung deg2an, lek sido ono sweeping KTP osi ayahab,” kata dia.

Vamos Arema sendiri juga sempat beberapa kali menonton pertandingan Persebaya melawan Arema di Surabaya saat masih berada di tribun. Banyak sekali sebenarnya Aremania yang menonton melalui VIP, namun kebanyakan mereka memakai baju casual dengan tidak menampakkan identitas Aremanianya.

Sebaliknya, saat di Malang. Beberapa kali Vamos Arema juga melihat Bonek datang ke Gajayana ataupun Kanjuruhan. Meskipun mereka tidak menggunakan atribut, tetap ada perbedaan tingkah laku suporter lawan.

Suatu saat, Vamos Arema berharap kedua suporter bisa saling berkunjung. Rival boleh saja, tetapi tentu itu adalah 90 menit di dalam Stadion, di sana boleh melakukan intimidasi terhadap klub lawan. Namun, di luar Stadion semua adalah saudara satu negara dan satu lagu Indonesia Raya, bukankah begitu?.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY